Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Bubarkan KPK!!

Ungkapan itu muncul dari Marzuki Ali (MA) yang notabene juga Ketua DPR dan juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. Alih-alih, MA menyatakan bahwa medialah yang salah dalam mengutip pernyataannya, karena maksud sebenarnya bukan itu.. weleh..weleh....

Upaya untuk membubarkan KPK, atau setidaknya melemahkan, atau sekedar mengontrol KPK memang sering dilakukan oleh banyak pihak. Tentunya pihak yang gerah dengan ulah KPK. Bisa kita lihat berapa saja anggota DPR yang telah dipidanakan oleh KPK, juga para jaksa, hakim atau polisi. Bisa dimaklumi jika KPK mempunyai banyak musuh. Dan bukan sekedar musuh, tapi musuh besar, karena sudah hampir sekian lama, mereka tidak dapat disentuh oleh hukum.

Ada jargon, Hubungi Aku Kalau Ingin Menang (HAKIM), atau juga Jika Ada Kasus Suaplah Aku (JAKSA). Belum lagi jargon-jargon tentang DPR yang banyak sekali beredar di masyarakat.

Jika MA menyatakan bahwa kalau KPK dipenuhi orang tidak kredibel, sebaiknya dibubarkan saja. Lalu mengapa dia tidak mengatakan bahwa DPR juga penuh dengan orang yang tidak kredibel, apakah harus dibubarkan. Juga Kepolisian, Kejaksaan, Kehakiman dan juga instansi pemerintah lain. Sangat penuh dengan orang yang tidak kredibel. Mengapa hanya KPK saja yang dibubarkan.

Aneh lagi, pernyataan tersebut ada kaitannya dugaan pertemuan pimpinan KPK dengan AU yang juga ketua Umum Partainya sendiri. he he...kenapa tidak instropeksi dulu ke dalam ya orang itu. Kenapa menunjuk pihak luar??

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment