Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Hacker Umumkan akan Bunuh Facebook

Baru-baru saja, sekelompok Hacker 'anonymous' mengumumkan akan membunuh situs jejaring sosial yang paling terkenal FACEBOOK! Bahkan mereka mengajak masyarakat pengguna facebook untuk membantu dalam upaya membunuh facebook. Berikut gambar identitas hacker tersebut
Alasan mereka adalah bahwa facebook telah menyalahgunakan data pengguna untuk kepentingan mereka. Bahkan mereka menuduh facebook telah menjual data pribadi kepada agen pemerintah. Rencana tersebut akan dilakukan Pada tanggal 5 November yang bertepatan dengan terjadinya upaya pembunuhan raja Inggris oleh Fawkes pada Tahun 1605.

Memang data akun facebook tidak pernah dapat dihapus. Meskipun kita sudah menon-aktifkan akun facebook, data tersebut tidak dihapus dan dapat ditampilkan sewaktu-waktu oleh pihak facebook. Hal ini memang menyalahi privacy para pengguna akun facebook. Jadi beruntunglah kita-kita orang Indonesia yang terbiasa menggunakan data palsu di facebook :)

Akan berhasilkah mereka? Hanya waktu yang tahu dan kita harus menunggu sampai tanggal 5 November besok. Perlu dicermati, bahwa beberapa waktu yang lalu, Google secara resmi menarik diri dari operasi di Cina karena gerah dengan tingkah laku para hacker di negeri Panda tersebut. Artinya, system secanggih Google pun, sering kerepotan menghadapi ulah para hacker. Bagaimana dengan sistem keamanan Facebook yang masih junior dibandingkan Google.

Isu lain adalah, apakah Anda setuju dan mendukung gerakan para hacker tersebut? Atau cuek-cuek saja? Bagi Anda yang sayang dengan facebook, masih ada kabar baik, bahwa upaya pembunuhan facebook tidak didukung sepenuhnya oleh para anggota hacker anonymous tersebut. Jadi kekuatan mereka tidaklah full. Mungkin ini merupakan ultimatum saja, agar pihak facebook mulai melakukan pembenahan dengang menghargai privacy dari para pengguna facebook. Apapun itu, kita tunggu saja besok tanggal 5 November 2011.

Sumber: http://dunia.vivanews.com/news/read/239545-hacker-umumkan-rencana--bunuh--facebook

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment