Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Indonesia Bubar Tahun 2015??

Tulisan ini diambil dari sini. Jika benar, HI.... ngeri juga. Tapi ini memang ilmiah. Di situ dituliskan bahwa di Tahun 2008 lalu, Djuyoto Suntani, Presiden Komite Perdamaian Dunia (World Peace Committee) yang  seorang putra Indonesia, meramalkan Indonesia pecah tahun 2015. Djuyoto menganggap pemusnahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai bagian dari skenario internasional, yang ia sebut dengan Invisible Organization lluminati. Institusi kemasyarakatan internasional yang dipimpinnya saat ini, memiliki jaringan di seluruh dunia dan mempunyai pengaruh kuat pada dunia internasional.

Ngeri juga ya...tapi apakah memang benar-benar itu skenario international? Keruntuhan negara-negara komunis pada akhir abad 20 mungkin memang hasil pekerjaan negara-negara lawan politiknya. Tapi apakah Indonesia memang benar-benar harus dimusnahkan menurut pemikiran para negara pemusnah komunis? Mungkin juga betul.

Jika Indonesia memang benar-benar mau di terminate-kan, apakah kita diam saja. Mungkin kehancuran Indonesia adalah karena perilaku kita sendiri. Perilaku korupsi yang sudah merakyat, tidak punya rasa malu, mementingkan diri sendiri dan berbagai kebiasaan buruk lain yang mendorong percepatan kepada kehancuran negara kita.

Kalau saya mikirnya malah begini. Indonesia sebagai sebuah negara yang besar (terutama penduduk dan hasil alam) memang perlu dikuasai, atau kalau tidak dipecah-pecah menjadi negara-negara kecil. Dengan demikian, pihak asing dapat menguasai sumber daya tersebut. Akan tetapi, ketika mereka sedang mempelajari bagaimana cara menghancurkan Indonesia, mereka menemukan bahwa hal yang aneh. Lalu mereka membuat laporan, bahwa tidak perlu repot-repot menghancurkan Indonesia. Perilaku orang Indonesia akan membawa kepada kehancuran dengan sendirinya!!!!

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment