Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Kebohongan Besar Soetan Bathoegana (tentang Nazaruddin)

Masih ingat berita beberapa waktu lalu tentang pertemuan Soetan Bathoegana (SB) dengan M. Nazaruddin di Singapura? Ceritanya adalah untuk menyakinkan agar MN bersedia pulang ke Indonesia untuk menyelesaikan perkara yang ada. Sepulang ke Indonesia SB melakukan jumpa pers dan menyatakan bahwa MN sakit berat. Ceritanya dengan berapi-api seperti ini:
Saking, sakitnya, kata SB, berat badan MN turun sampai 18 kg!!!! Fantastis, hanya dalam satu bulan, karena sakit berat, berat badannya turun sampai 18 kg. Padahal sebelum ada kasus, MN sangat segar bugar dan berisi!

Setelah MN tertangkap, ehh....lha kok badannya masih subur nian....Apakah sudah balik lagi berat badannya. Kalau iya, wah,,itu badan benar-benar kayak karet. Dapat turun 18 kg dalam satu bulan, dan naik lagi seperti semula dalam 18 bulan. Pabrik pelangsing badan bisa gulung tikar semua.

Lebih logis, kalau SB berbohong. Ya berbohong untuk membela MN yang waktu itu masih mempunyai hubungan baik dengan Partai Demokrat. Setega itukah seorang pembesar Partai Demokrat berbohong? Di hadapan publik lagi!!! Ini benar-benar GILA. Tidak ada lagi moral, atau jangan-jangan syarat masuk Partai Demokrat adalah tidak punya moral!

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment