Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Kesalahan-kesalahan Nazaruddin (Sehingga Tertangkap)

Ini bukan berarti memberikan saran bagi koruptor lain agar tidak tertangkap lho! Ini hanya sekedar tulisan saja tentang makhluk ini

1. Menggunakan sarana komunikasi Skype
Entah tahu atau tidak, sarana komunikasi via internet, baik Skype, Yahoo Mesenger atau yang lain sebenarnya tidaklah aman. Dengan mudah pihak-pihak tertentu dapat melacak keberadaan orang yang menggunakan jasa komunikasi via internet ini. Jika Si Nazaruddin sedikit lebih cerdas, tentunya tidak akan dengan leluasa menggunakan sarana komunikasi ini. Bahkan telepon pun dengan mudah disadap dan dilacak keberadaannya.

2. Menyerang semua pihak
Entah jengkel atau memang blo'on, tapi orang ini menyerang semua pihak. Sehingga tentu saja semua pihak tidak ada yang menyukainya. Jika dia sedikit mempunyai otak, maka dia hanya akan menyerang salah satu pihak saja, misalnya Partai Demokrat, lalu memuji-muji KPK. Dengan demikian, KPK akan bersimpati dan mungkin akan menempatkanya sebagai wisher blower. Atau menyerang KPK saja, sehingga Partai Demokrat akan melindunginya. Tapi karena semuanya diserang, ya mereka malah bekerja sama untuk menangkapnya.

3. Mengajak istri dalam pelarian
Entah apa alasannya sebenarnya istrinya tidak perlu diajak dalam pelarian. Mungkin karena saking cintanya, atau takut istrinya ikut dilibatkan sehingga malah diajak. Akan tetapi dengan mengajaknya sebenarnya itu malah melibatkan istrinya, dan tentu saja mengurangi kelincahan dalam pelarian.

4. Bergabung dengan Demokrat
Partai Demokrat, sebagai partai yang baru memang luar biasa. Akan tetapi sebenarnya diisi oleh orang-orang dari partai lama yang 'tidak kebagian'. Jadi mereka mengumbar keinginan yang dulu tidak terpenuhi di partai yang lama. Jadilah (hampir) mereka semuanya serakah.

5. Berteman dengan Rohut Sitompul
Jangankan berteman, melihat wajah RS saja sebenarnya sudah merupakan kesalahan besar!

6. Melarikan diri ke Columbia
Meskipun negara Columbia identik dengan narkotik, akan tetapi aparatnya relatif bersih. Jika ada aparat yang tidak bersih, mereka akan 'dibantai' oleh sesama aparat. Sebaliknya, jika ada gangster yang berkhianat, akan 'dibantai' oleh rekan gangster sendiri.

dan yang ke-7. adalah: HIDUP

Ha ha...ini hanya gurauan saja, jangan dianggap serius....

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment