Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Fakta Seputar Reshuffle Kabinet (Menteri yang Ditukar)

Reshuffle kabinet yang dilakukan oleh Presiden diplesetkan menjadi Menteri yang ditukar. Judul di atas adalah topik yang diambil dalam salah satu acara di Metro TV yang dipandu oleh Ronal dan kawan-kawan. Judul tersebut merujuk kepada sebuah sinetron yang cukup populer (di kalangan penggemar sinetron) yang disiarkan di RCTI TV. Akan tetapi sebenarnya, judul tersebut juga merujuk kepada kebijakan Presiden (tercinta) kita SBY dalam melakukan reshuffle kabinet.


Lalu apa hubungannya sinetron dengan reshuffle kabinet? Mungkin memang tidak ada tetapi mungkin ada kesamaan antara sinetron Putri yang ditukar dengan reshuffle kabinet, yaitu sama-sama membingungkan, bertele-tele dan bukan merupakan upaya untuk memecahkan suatu masalah.

Berikut adalah beberapa fakta tentang Reshuffle kabinet

1. Majikan punya satu wakil, tapi ada pembantunya yang punya dua wakil.

2. Majikan mau memecat pembantu, tapi takut sama biro jasa pembantunya.

3. Ada pembantu yang dipecat, tapi pembantu yang bersangkutan bilang dia dipecat bukan karena kinerjanya yang buruk. Lha, lalu karena apa? apakah karena kinerjanya baik?

4. Pergantian pembantu bukan didasarkan kepada kebutuhan agar rumah tangganya rapi dan teratur, tetapi lebih kepada, agar orang melihatnya sebagai orang yang hebat dalam memilih pembantu.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment