Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Ariel Peterpan Sudah (hampir) Bebas!

Ini bukan entertainment lho. Cuma iseng-iseng aja ngajak ngobrol kalau Ariel Peterpan sudah hampir bebas. Saat ini sudah menjalani asimilasi dengan bekerja pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur di Bandung. Tidak jelas milik siapa perusahaan itu, tapi yang jelas sudah berkoordinasi dengan pihak lapas, sehingga sebagian gaji yang diterima Ariel diberikan kepada negara. Kedengarannya sangat mulia sekaleeeeee.
Yah..apapun itu, kita hanya bertanya-tanya, apakah hal seperti itu bisa terjadi pada narapidana biasa, dalam arti tidak punya uang banyak. Mungkin gak? 

Mungkin apa gak mungkin tidaklah penting. Yang penting, sekarang kita tinggal menunggu kelanjutan dari penampilan Ariel selanjutnya, setelah penampilan perdana bersama Luna Maya dan Cut Tari yang fenomenal :)

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment