Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Grace Lee, Penyiar jadi Kekasih Presiden Philipina

Nyadar gak, kalau akhir-akhir ini, banyak orang Korea yang ngetop di Indonesia, Asia atau bahkan dunia. Setelah melejitnya lagu-lagu pop dari Korea di Indonesia, sekarang ada lagi fenomena orang Korea, Grace Lee.
Seorang penyiar radio, 29 tahun yang sekarang menjadi kekasih Presiden Filipina Benigno Aquino III. Hubungan kasih itu telah diakui secara resmi oleh Pnoy, panggilan akrab Sang Presiden. Mereka mempunyai perbedaan usia sekitar 23 tahun lho....tapi katanya sich, Grace Lee tetap menganggap bahwa sang kekasih, Pnoy, adalah seorang lelaki yang hebat....

Ini menjelang perayaan Valentine 14 Februari 2012 dan momen itu akan menjadi perhatian hampir seluruh rakyat di Philipina.

O ya, jika Grace Lee menganggapnya sebagai orang yang hebat, bagaimana dengan pendapat Anda?
 
Mungkin Anda merasa lebih muda, atau lebih ganteng, atau lebih dalam hal lain. Tapi bagaimana pun dia, eh, beliau adalah seorang Presiden. Jadi mungkin hanya SBY yang bisa berkomentar secara bebas.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment