Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Heboh Piramida Garut

Ada piramida di Indonesia!!!! Ukurannya lebih besar dari pada piramida di Mesir, bahkan usianya juga lebih tua dari pada Piramida di Mesir? Letaknya di Garut Jawa Barat.

Bentuknya sih emang mirip sekali dengan piramida. Berita ini heboh setidaknya akibat pernyataan Si Andi Arief, seorang mantan aktivis mahasiswa yang sekarang sudah menjadi 'pejabat'.

Beritanya emang heboh, tetapi para pakar geologi dan antropologi tenang-tenang aja. Kata para ahli, biasanya kalau ada situs peninggalan yang cukup besar, ya pasti di sekitarnya juga ada peninggalan yang lain. Seperti Candi Borobudur yang diapit oleh banyak bangunan bersejarah di sekitarnya. Lah ini gak ada. Ada yang bilang karena sudah lama, maka peninggalan yang lain sudah hancur. Ya... terserah lah.

Kalau memang benar piramida, ya berarti peradaban di Indonesia jauh lebih tinggi dibandingkan peradaban di Mesir pada jaman dahulu.. Wuih... hebring ya...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment