Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Life (in Heaven) Begins at Forty

Jargon 'Life begins at forty' benar-benar terwujud. Selama ini, istilah itu lebih diartikan bahwa pada usia 40, karir seseorang telah mapan. Permasalahan keuangan, kredit rumah, cicilan mobil atau yang lain sudah terlewatkan. Di samping itu, anak-anak juga sudah relatif besar, sehingga tidak terlalu menyita perhatian lagi. Tapi apakah itu yang disebut hidup? Tanpa permasalahan keuangan, karir atau keluarga? Sepertinya arti 'hidup' kok sempit sekali ya.
Kalau pengertian hidup di dunia memang mungkin iya. Tapi kalau hidup dipandang secara lebih luas, maka hidup sebenarnya adalah tidak di dunia ini. Kehidupan di dunia ini jauh lebih singkat dibandingkan hidup di nirwana. Jadi ungkapan Life begins at forty akan lebih bermakna jika diungkapkan menjadi 'Life (in Heaven) begins at forty.
13 Februari 2012 adalah Hari Ulang Tahunmu ke-40. At Forty.... Sekaligus bersamaan dengan peringatan 100 hari kepulanganmu ke Rumah Bapa, untuk menempuh hidup yang sesungguhnya. Salam hormat buat Bapak ya.....Mbak


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment