Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Lagi Kasus Perkosaan!!

Polisi berhasil menangkap lima orang pemuda pelaku pemerkosa siswi SMP di Desa Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat. Dua di antaranya masih bertatus pelajar.

Kasubag Humas Polres Cianjur AKP Ahmad Suprijatna mengatakan, keempat pelaku berinisial Ang (17), And (15), Yan (19) dan dua pelajar berinisial Er (18) dan Rah (17). Kelimanya ditangkap sepekan saat berada di rumahnya usai peristiwa melakukan tersebut.

Tahun 2013 diawali dengan berbagai kasus pelecehan seksual yang cukup menggemparkan, bagi di luar negeri, maupun di negeri kita tercinta ini.
 
"Tiga orang pelaku sehari-hari tidak memiliki pekerjaan alias menganggur sedangkan dua orang lainnya masih berstatus pelajar," kata Suprijatna, Kamis (10/1), seperti dilansir Antara.

Pelaku ditangkap, berdasarkan laporan korban, siswa salah satu SMP di Sukaluyu, Cianjur. Saat kejadian, korban dibawa para pelaku untuk makan nasi liwet di sebuah rumah kosong di Kampung Sampih, Desa Sukamulya, Sukaluyu.

Setelah makan nasi liwet, korban disuguhi minuman keras merk Intisari. Setelah korban pusing, para pelaku melakukan aksi bejatnya.

Para pelaku meninggalkannya begitu saja di dalam sebuah gubuk di tengah sawah yang tidak jauh dari TKP. Korban yang akhirnya siuman, melaporkan kejadian tersebut pada orang tuanya.

Bersama orangtuanya korban melakukan visum ke RSUD Cianjur dan selanjutnya melaporkan hal tersebut ke Polsek Sukaluyu. Mendapati laporan tersebut, petugas langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap ke lima orang pelaku.

"Atas tindakannya, para pelaku akan dijerat dengan pasal perlindungan anak dengan ancaman pidana di atas 10 tahun. Kasusnya saat ini, ditangani Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Cianjur," ujarnya.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment