Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Ziddu membayar (lagi) penggunanya




Ketika lagi iseng-iseng molor, eh ada email bunyinya kurang lebih seperti ini:

Greetings from Ziddu!
We are glad to inform you that Ziddu is now paying for unique downloads as well as downloading 'Ziddu Pay' app.
1) Now you can promote you Ziddu links and get paid.
2) Download 'Ziddu Pay' app from your member area. Run the app, stay more time to earn more money.
What are you waiting for ... start using Ziddu.

Thanking You!
Ziddu Team

Lho dulu kan pernah punya akun di ziddu, terus setiap ada yang download kita diberi uang oleh ziddu. Tapi tiba- tiba dihapus. Lihat artikelnya di sini. Langsung saya coba lihat rangking alexa-nya si ziddu itu. Eh rupanya terjun bebas……

Nah itulah, mungkin yang memotivasi pihak manajemen ziddu untuk mulai memberlakukan pembayaran lagi bagi penggunanya. Dan sekitar pertengahan April ini, rangkingnya sudah lumayan lagi sekitar seribuan naik sedikit lah…

Tapi rupanya ada yang berbeda dengan sistem pembayaran dari ziddu. Untuk setiap file yang di download, honornya diturunkan sepersepuluhnya….weik…..tapi gak papa. Rupanya manajemen punya model lagi, yaitu punya app yang harus kita download, kita instal di komputer kita untuk memaksimalkan pendapatan penggunanya.

Iseng-iseng saya coba dan ternyata pendapatan dari app ini lumayan juga. Artinya lumayan adalah dari pada kita tidak mendapat apa-apa lho! Kalau Anda mengharapkan bisa hidup dari ini….yach…..bangun aja dech…jangan tidur melulu…..mimpinya ngaco….

Tertarik. Silahkan klik di sini.

Bikin akun di situ, lalu jangan lupa untuk download app dan menginstall di komputer Anda. Jika Anda seorang karyawan dan selalu On line, maka pendapatannya lumayan. Coba saja, toh tidak ada ruginya. Ini screen shot earning saya

 Pada bagian My Earnings terdiri dari dua, yaitu ziddu pay dan download. Pada Ziddu pay tertera berapa jam Anda mengaktifkan App yang telah Anda install di komputer Anda. Semakin lama On Line maka semakin tinggi pendapatan dari ini. Sedangkan From download berasal dari file Anda yang di upload dan telah di download oleh orang lain.

Sedangkan di bagian kanan bawah komputer Anda akan ada ikon kecil, yang jika di klik akan muncul seperti ini:

Lihat tuh, ada My Earnings dan My Files....
So...jadi upload lah file sehingga mempebesar peluang pendapatan Anda. Pembayaran jika sudah mencapai 2 Dollar! Ini sangat rendah dibandingkan Adsense yang 100 Dollar (nunggunya lama kali....). Setiap minggu jika sudah mencapai 2 Dollar akan dibayarkan, bisa melalui akun paypal.

OK? Tertarik lagi pakai Ziddu?




Reaksi:

9 comments:

  1. sudah lihat file-file yang ada di folder instalasi ziddupay? disitu ada cgminer.exe, dan setahuku itu adalah aplikasi untuk nambang bitcoin. Jadi jangan-jangan pc kita dipakai untuknambang bitcoin oleh ziddu. dan iklan cuma kedok doang.

    ReplyDelete
  2. cara memasukkan rekening paypal ke ziddu gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya ziddu sudah tidak kerja sama dengan paypal lagi. Terakhir saya pakai skrill bisa. Terima kasih.

      Delete
  3. Apa benar ziddu gunakan untuk nambang bitcoin? Kalau benar ziddu sang at cerdas. Trims infonya

    ReplyDelete
  4. Yah,kayanya saya coba2 untuk nanrik 2$,verivikasi kode yang katanta dikirim tak pernah muncul ke email...

    ReplyDelete