Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

PUSH: Pray Until Something Happened

Alkisah, terdapat suatu kelompok doa yang sangat terkenal karena doa-doanya yang sangat manjur sekali. Konon, apa yang didoakan oleh kelompok itu, pasti terkabul. Tidak ada doa yang tidak terkabulkan dari kelompok doa tersebut. Di daerah itu sebenarnya ada banyak kelompok doa, dengan berbagai dinamika yang ada. Akan tetapi, hanya ada satu kelompok doa tersebut, yang selalu berhasil mengabulkan permintaan atau doa seseorang. Ada kelompok doa lain, yang setelah berdoa sekian lama, berhenti, karena tidak terkabul doanya.

Hal itu menarik perhatian seorang pemuka agama untuk meneliti mengapa hal tersebut bisa terjadi. Setelah melakukan penelitian secara seksama, maka dapat ditarik suatu kesimpulan yang sederhana dari kelompok doa tersebut. Rahasia itu adalah bahwa mereka selalu berdoa dan berdoa terus menerus sampai doa itu dikabulkan. Jika mereka harus berdoa selama 1 minggu, maka mereka pun berdoa selama satu minggu hingga dikabulkannya doa tersebut. Pada kesempatan lain, mereka berdoa terus menerus selama 1 bulan sampai doa mereka terkabul. Bahkan mereka pun sanggup berdoa terus menerus setiap harus selama 1, 2 atau bahkan bertahun-tahun sampai doa mereka dikabulkan.


Tidak ada rahasia yang sulit atau menjadi rahasia yang sebenarnya tentang doa.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment