Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

Asal Usul Jokowi yang Sebenarnya


Menindaklanjuti kasus adanya opini atau penggiringan opini publik tentang asal-usul Jokowi, Capres nomor urut 2, maka Bawaslu akhirnya membentuk tim untuk menyelidiki asal-usul Jokowi tersebut. Tim yang dibentuk oleh Bawaslu ini bersifat independent, tidak terkait dengan Capres manapun dan dibiayai oleh APBN dan bekerja sama dengan pihak manapun yang netral. Untuk mendapatkan hasil yang valid, dikabarkan Bawaslu bekerja sama dengan TNI, Perwakilan ASEAN, AFTA, CIA bahkan NASA agar hasilnya benar-benar dapat dipertanggungjawabkan.

Dengan menelusuri tempat yang diberitakan sebagai tempat lahir Jokowi, maka tim yang terdiri dari para ilmuwan ini akhirnya mendapatkan jejak bahwa Jokowi sama sekali bukan dilahirkan di Solo, seperti yang telah diberitakan media selama ini. Didapatkan bukti kuat bahwa Ibu kandung Jokowi ternyata berasal dari Gugus Sabuk Orion, dengan planet kecil bernama Planet Xork. Meskipun relatif kecil, namun planet ini sangat berwibawa, karena termasuk salah satu planet yang mampu menghancurkan Planet Megadeth yang merupakan planet asal Megatron.

Akibat perang dengan Planet Megadeth, Planet Xork juga mengalami kehancuran yang fatal. Ini yang membuat Ibu Kandung Jokowi, yang waktu itu masih kecil, dibawa paman dan bibinya mengungsi ke Galaxy Zybrid. Di sanalah, akhirnya Ibu Kandung Jokowi bertemu dengan Megatron yang merupakan musuh bebuyutan dari Optimus Prime.

Di planet inilah, Ibu kandung Jokowi akhirnya dijodohkan dengan salah satu anak buahnya yang sekalian menjadi utusan ke bumi untuk menghancurkan bumi. Akan tetapi, Optimus Prime mengetahui hal ini dan telah menyusupkan teknologinya kepada Toni Stark agar mampu menahan laju invasi dari Megatron. Penyusupan ini disinyalir juga dibantu oleh Nobita dan Dora Emon secara sembunyi-sembunyi. 

Dalam perjalanan berikutnya, suami Ibu kandung Jokowi ternyata gugur dalam menjalankan tugas, dan akhirnya menjalin hubungan dengan NBE lain. Tidak jelas diketahui, siapa ayah kandung Jokowi yang benar karena dalam kondisi perang, segalanya bisa terjadi. Tim independen tersebut hanya bisa memastikan bahwa Jokowi adalah keturunan dari NBE dan tidak bersahabat dengan Toni Stark. Hubungan dengan Superman pun tidak baik, karena rupanya Megatron pernah mau menghancurkan matahari yang merupakan sumber energi dari Superman. Akan tetapi, dikabarkan bahwa Batman sangat bersimpati dengan Jokowi. Simpati ini dibuktikan dengan pemberian draft rancangan drainase kota Gotham oleh Bruce Wayne kepada Jokowi untuk diaplikasikan di Solo sewaktu menjabat walikota Solo.

Dikabarkan tim independen telah menyerahkan hasil laporan ini ke KPU untuk dipublikasikan secara resmi, namun ditolak mentah-mentah oleh KPU yang ternyata sudah disusupi oleh T-Rex yang merupakan turunan ketiga dari penguasa planet Brutus. Planet Brutus, seperti telah kita ketahui bersama, merupakan planet asal dari Julius Caesar yang pernah menguasai bumi dan juga mempunyai keturunan bernama Hitler…. Mbuh lah………..gombal…

Silahkan copas info ini demi Indonesia yang lebih baik…..baik menurut siapa ya …. He he…….
Disclaimer: Asli HOAX!



Reaksi:

1 comment:

  1. Hahahaha...kirain beneran...tapi keren semua film terkemuka terlibat...

    ReplyDelete