Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

BID

KJRI ke Lokasi Lacak WNI yang Jadi Korban Tragedi Mina

Merespon kejadikan tewasnya ratusan jamaah haji dalam prosesi hari di Mina, Tim Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) turun ke lokasi untuk mencari apakah ada warga negara Indonesia yang ikut menjadi korban.

"Tim dari KJRI sudah ke lokasi. Sedang cari informasi dan berkoordinasi dengan otoritas setempat mengenai ada tidaknya WNI yang jadi korban," ujar juru bicara Kementerian Luar Negeri Armanatha Nasir.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lengkap mengenai insiden apa yang terjadi.

Diduga korban tewas karena terinjak-injak karena berdesak-desakan dalam prosesi haji pada hari yang bertepatan dengan peringatan Idul Adha 1436 H. Kejadian serupa pernah terjadi sekitar 25 tahun yang lalu. Waktu itu korban tewas diperkirakan sekitar 600 korban lebih.

Reaksi:

2 comments:

  1. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    ReplyDelete
  2. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    ReplyDelete