Slider

06 December 2020

We Summon the Darkness (2019)

Adalah 3 perempuan yang sedang dalam perjalanan menuju ke suatu konser. Mereka adalah Alexis, Valery dan Beverly. Mereka cukup 'binal' dalam tingkah laku mereka, layaknya remaja putri kebanyakan. Mampir untuk bahan bakar dan beli camilan. Penjaga Pom seorang yang sudah cukup berumur, dan sedang melihat siaran televisi yang berisi kotbah dari Pastor John Henry Butler. Sekilas berisi tentang perlawanan terhadap sekte-sekte yang jahat dan merusak generasi muda. Bisa lewat musik metal dan media yang lain.

We Summon the Darkness (2019)

Ketika melanjutkan perjalanan, mobil mereka disiram minuman coklat dari mobil lain. Mereka marah dan mengejarnya. Ternyata tujuan mereka sama, yaitu melihat sebuah konser metal. Bertiga ganti mengerjai pengendara mobil tersebut, yang ternyata 3 orang laki-laki. Mereka lalu berdamai dan mengobrol, termasuk mengobrol tentang adanya pembunuhan oleh sekte tertentu yang sedang menjadi berita hangat di daerah tersebut. Sudah belasan korban pembunuhan oleh sekte di daerah tersebut, dan Pastor John Henry Butler, secara masif menentang hal itu dan juga menggalang dana untuk membuat rehabilitasi bagi pada remaja agar tidak terjerumus ke dalam sekte tertentu atau menjadi domba yang tersesat.

Mereka berenam lalu menonton dan menikmati konser. Setelah selesai, Alexis, Valery dan Beverly memutuskan untuk mengajak Mark, Ivan dan Kovacs untuk berpesta dan menginap di rumah Alexis. Mereka bertiga bersedia lalu meluncur dengan dua mobil ke rumah Alexis yang ternyata cukup mewah. Mereka berenam lalu berpesta dan minum dan berencana untuk menginap.

Tiba-tiba, mereka memberikan obat tidur ke dalam minuman, sehingga Mark, Ivan dan Kovacs tertidur. Ketika mereka bertiga bangun, mereka diikat dengan tali di kursi dan hanya mengenakan celana pendek. Mereka berada di kamar yang penuh dengan simbol-simbol sekte tertentu. Mereka bertiga kaget dan baru sadar bahwa mereka akan dibunuh oleh sekte. Ketika trio cewek masuk ke kamar tersebut, mereka menjelaskan bahwa mereka bukan sekte. Mereka bertiga adalah salah satu kelompok yang mendapatkan giliran untuk membunuh. Pembunuhan yang lain dilakukan oleh kelompok yang lain. Mereka bukan sekte, tetapi membunuh dan mengkambinghitamkan sekte , agar timbul kebencian masyarakat terhadap sekte.

Ivan marah-marah sehingga langsung dibunuh dengan pisau oleh Alexis. Mark dan Kovacs mohon agar mereka dibebaskan. Tiba-tiba Alexis mengajak mereka bertiga keluar. Di luar dia mengatakan bahwa ini saatnya Beverly, yang ternyata anggota baru, untuk melakukan pembunuhan. Ketika sedang berembug di luar kamar, Mark dan Kovacs berhasil lolos dan lari keluar dari kamar. Tetapi dikejar sehingga tangan Kovacs terluka cukup parah tetapi berhasil bersembunyi di sebuah kamar.

Alexis, yang ternyata pemimpin mereka marah-marah dan menyalahkan Beverly. Bertiga berusaha masuk kamar tetapi gagal. Akhirnya Alexis menyuruh Beverly ke gudang untuk mencari peralatan agar mereka bisa masuk ke kamar persembunyian Mark dan Kovacs.

Tanpa diduga, Ibu tiri Alexis datang untuk mengambil passport karena mau pergi ke luar negeri. Alexis kaget dan menerangkan bahwa tidak terjadi apa-apa. Rupanya ibu tirinya telah menelpon 911 karena curiga ada sesuatu. Lebih lanjut, ibunya secara tidak sengaja masuk kamar di mana ada mayat Ivan. Ibu tirinya kaget, dan terpaksa Alexis membunuhnya dengan pisau. 

Masalah belum selesai karena polisi datang karena ada panggilan 911 dari ibu tirinya. Alexis kesulitan mencegah polisi masuk. Akhirnya terjadi perkelahian dan terpaksa Valery menembak polisi itu dengan pistol polisi itu sendiri. Keadaan jadi cukup terkendali oleh Alexis.

Beverly di gudang terkejut, karena menemukan banyak sekali uang. Barulah terungkap bahwa Alexis ternyata adalah Alexis Butler, anak dari Pastor John Henry Butler. Pastor tidak mendirikan panti rehabilitasi, tetapi hanya mengumpulkan uang tersebut untuk hidup mewah. Beverly merasa tertipu mengambi gergaji dan mulai menyerang Alexis dan berusaha membebaskan Mark dan Kovacs. Perkelahian terjadi dan tiba-tiba Pastor John Henry Butler datang ke rumah itu dan sangat marah karena Alexis gagal melaksanakan tugas dengan baik bahkan sampai terjadi pembunuhan polisi. Melihat mantas istrinya yang meninggal, Pastor John hanya berkata, Good news.

Pastor John Henry Butler mencuci otak anaknya dan juga teman-temannya agar melakukan pembunuhan tersebut. Dengan demikian, timbul kebencian terhadap sekte dan kotbahnya menjadi laku dan banyak donasi masuk. Pastor akhirnya menembak Kovacs yang sudah sekarat. Beverly berkelahi dengan Valery dan akhirnya Valery tewar terbakar. Mark juga ikut berkelahi melawan Alexis, tetapi tiba-tiba ditembak dari belakang oleh Pastor John Henry Butler. Tetapi Mark berhasil lari sambil terluka dibantu oleh Beverly.

Pastor memarahi Alexis yang telah gagal melaksanakan tugasnya. Akhirnya Alexis dibunuh oleh Pastor John Henry Butler. Ketika akhirnya polisi datang, Pastor memberikan keterangan sambil bersedih tentang hal ini. Ini akibat anaknya terpengaruh pergaulan dan akhirnya masuk sekte. Pastor juga mengaku mendapatkan serangan, tetapi hanya luka ringan.

Setelah itu, Beverly dan Mark berhasil melarikan diri, dan juga membawa uang cash yang mereka temukan di gudang. Mereka bersama pergi ke suatu tempat memulai hidup baru dengan uang yang banyak.

0 komentar:

Post a Comment

Klik kategori film yang Anda cari