Slider

22 December 2020

MacGyver S 6 Ep. 10 The Visitor

MacGyver bekerja di sebuah sumber gas di sebuah daerah agak terpencil. Dalam perjalanannya, MacGyver melihat adanya sinar biru yang bercahaya mirip piring terbang. MacGyver mendekat dan bertemu dengan seseorang, ternyata adalah Phil Sternwise seorang sales penyedot debu. Ketika MacGyver mendekat lagi, dia dipukul oleh seseorang sehingga tidak sadarkan diri. Ketika sadar, keadaan sudah sepi dan tidak ada cahaya biru lagi.

The Visitor MacGyver S 6 Ep. 10

MacGyver menyelidiki dan bertemu dengan anak kecil, Tommy Wiley, yang tinggal di daerah situ. MacGyver minta ijin pinjam telepon karena mobilnya mogok dan bertemu dengan ayah Tommy yaitu John Wiley. MacGyver menelpon derek dan masalah selesai. Ternyata kelistrikan mobilnya yang menjadi masalah.

MacGyver kembali menyelidiki lokasi tersebut dan menemukan pola tipuan cahaya tersebut. Dia bertemu juga dengan Sheriff yang juga menyelidiki hal tersebut. Tommy Wiley secara sembunyi-sembunyi menemui MacGyver dan bercerita tentang keadaan keluarganya. Ibunya, Sarah Wiley sakit kanker dan ayahnya akan pergi ke luar angkasa bersama pasangan Dawn Rigel dan Ray Rigel, orang misterius yang tinggal di caravan di dekat situ.

MacGyver menyelidiki pasangan misterius tersebut dan minta bantuan sheriff untuk mengecek identitas mereka. Ray dan Dawn tahu dan segera membujuk Keluarga Wiley untuk melaporkan MacGyver sehingga dipenjara satu malam. Sementara itu, dia mempercepat jadwal keberangkatan pesawat ke planet dan segera meminta John Wiley untuk menyerahkan uang tanda kesetiaan sebear 50.000 dollar.

MacGyver yang dipenjara ternyata dibayar jaminannya oleh Sternwise. Lalu menyelidiki dan berhasil membongkar rahasia pasangan  Dawn dan Ray Rigel. Dalam perseteruan itu, MacGyver dibantu oleh Phil Sternwise. Bahkan keluarga Wiley yang dikurung di gudang juga dibebaskan oleh Phil. MacGyver bingung dengan identigas Phil Sternwise yang telah menghilang. Tiba-tiba ada cahaya biru lagi, tetapi berbeda dengan yang dulu, karena ini bergerak lalu pergi menghilang.

 



0 komentar:

Post a Comment

Klik kategori film yang Anda cari