Slider

09 December 2020

MacGyver S 6 Ep. 3 The Gun

MacGyver dan Yayasan Phoenix mengadakan workshop tentang menyelamatkan bumi dan lingkungan. Seorang relawan, Breeze terlambat datang lalu ditelpon MacGyver. Rupanya dia habis lembur sehingga agak terlambat. Dalam perjalanan ke lokasi workshop, Breeze bertemu temannya, Rudy Gibbs yang sedang dikejar polisi. Karena panik Rudy menembak polisi lalu lari, dan yang dikira menembak adalah Breeze. Breeze juga lari dan dikepung polisi, lalu menelpon MacGvyer agar diselamatkan. MacGyver datang menengahi dan Breeze pun dibawa ke kantor polisi.

The Gun MacGyver Season 6 Episode 3

Ternyata Rudy baru saja memberikan narkotika kepada Todd, dan Todd membayarnya dengan pistol. Karena tiba-tiba polisi datang, maka mereka bubar dan Rudy dikejar polisi sampai bertemu dengan Breeze dan terjadi insiden penembakan polisi tersebut.

Berita tersebut masuk koran, dan ternyata senjata pistol tersebut adalah senjata legendaris yang pernah dipergunakan untuk menembak senator calon presiden dan juga ibu rumah tangga. Senjata itu dikoleksi oleh ayah dari Todd yang sudah meninggal, dan Todd menjualnya karena kecanduan narkotik.

Seorang pedagang senjata sangat menginginkan senjata itu dan meminta Maddox, seorang produsen senjata ilegal untuk mendapatkan senjata itu dengan cara membayar uang tebusan Breeze. Tetapi Breeze tidak tahu tentang senjata itu. MacGyver yang juga akan menebus Breeze datang ke pabrik senjata illegal lalu bersitegang dengan Maddox.

Untuk membebaskan Breeze dari tuduhan, maka MacGyver melacak senjata itu. Suatu saat, mereka menemukan Rudy tetapi sedang berebut senjata dengan Todd yang juga baru tahu bahwa senjata itu mahal harganya. Rudy tertembak oleh Todd dan Todd melarikan diri lalu menawarkan senjata itu sebesar 50.000 Dollar kepada Maddox. MacGyver melakukan penyelidikan dan akhirnya menemukan tempat tinggal Todd dan kakaknya, Laura Flower. Tetapi Todd melarikan diri, tetapi orang Maddox sudah sampai di tempat itu dan menahan Laura, MacGyver dan Rudy. 

Mereka bertiga dibawa ke pabrik senjata ilegal. Todd menelpon meminta bayaran 50.000 dan dijanjikan bertemu di dermaga, sekalian Maddox akan melakukan pengiriman senjata ilegal ke timur tengah. MacGyver bertiga juga dibawah ke dermaga untuk dilenyapkan. Pete Thornton yang ikut melacak mengikuti Todd dan akhirnya juga sampai ke dermaga tersebut.

Todd yang datang sendiri dengan mudah dilumpuhkan oleh orang Maddox. MacGyver yang dimasukkan ke dalam peti kemas berusaha membebaskan diri dengan keterampilan khasnya. Akhirnya MacGyver berhasil membebaskan diri dari peti kemas dan Maddox serta rekanannya kejatuhan senjata yang ada di peti kemas tempat MacGyver dikurung. Maddox dan rekanannya tewas dan situasi terkendali.

Setelah itu, Todd, Breeze, Laura dan juga Yayasan :Phoenix bekerja sama dengan polisi untuk menghancurkan senjata bekas kejahatan agar tidak berada di pasaran lagi. Senjata itu di daur ulang menjadi peralatan rumah tangga.


0 komentar:

Post a Comment

Klik kategori film yang Anda cari