Slider

10 December 2020

MacGyver S 6 Ep. 4 Twenty Questions

Adalah Lisa, kelas 9 anak dari keluarga Woodman yang merupakan sahabat MacGyver. Lisa tertekan di keluarga dan di sekolah bersahabat dengan Holly kelas 12 yang sering mengajak minum alkhohol sambil menginap di rumah teman-temannya yang kaya. Rupanya 'menginap' tersebut hanya kedok untuk merampok rumah kosong tersebut yang informasinya diberikan oleh Bret, anak pemilih agen perjalanan yang tahu mana rumah mewah yang kosong.

MacGyver Twenty Questions

Ketika sedang pesta, ternyata pembantu rumah datang, Bret mendorong di tangga sehingga terjatuh lalu melarikan diri. Lisa masih tertidur sehingga tertangkap oleh polisi. Lisa memanggil MacGvyer untuk membebaskannya.

MacGyver membebaskan Lisa dan mencoba berbicara dengan keluarga Woodman, bahwa Lisa kemungkinan sering minum alkohol. Keluarga Woodman marah dan mengusir MacGyver. Kabar buruk muncul ketika ternyata pembantu yang didorong Bret meninggal dunia. Kelompok Bret jadi takut, lalu mencoba menghilangkan Lisa dalam perampokan berikutnya, dengan menjebaknya dalam mobil dalam sebuah garasi. Diharapkan Lisa akan keracunan dan meninggal dunia, dan menjadi tertuduh perampokan rumah dan pembunuhan pembantu.

MacGvyer mencoba melacak Holly, dan juga 6 perampokan yang terjadi di daerah itu. Ternyata modusnya sama, yaitu pemilik rumah pergi untuk waktu yang lama dan menggunakan agen perjalanan milik Ayah Bret. MacGyver segera melacak sasaran perampokan berikutnya dan berkelahi dengan Bret yang sedang di rumah itu untuk merampok dan melenyapkan Lisa.

Akhirnya MacGvyer berhasil melumpuhkan Bret, menyelematkan Lisa dari Mobil yang hampir jatuh ke jurang. Lisa akhirnya mau mengisi dua puluh pertanyaan tentang ketergantungan terhadap alkohol.



 

0 komentar:

Post a Comment

Klik kategori film yang Anda cari