Slider

16 December 2020

MacGyver S 6 Ep. 7 Harry's Will

MacGyver dipanggil oleh pengacara karena akan dibacakan surat wasiat Harry, Kakek MacGyver. MacGyver datang tepat waktu, bahkan lebih cepat 1 mienit dan ternyata mencapatkan warisan sebuah mobil Nomad tahun 1957 dan sebuah catatan yang unik.  MacGyver belum tahu maksud catatan tersebut, tetapi segera memperbaiki mobilnya sehingga menjadi terlihat keren dan bersih. Pada saat yang bersamaan, Cody, sahabat Kakeknya keluar dari penjara dan juga mencari mobil yang diwariskan ke MacGyver tersebut.

Harry's Will MacGvyer Season 6 Episode 7

Ternyata Cody dipenjara karena mencuri sebuah berlian seharga 1 juta dollar dan dititipkan kepada kakek MacGyver dan disembunyikan dalam mobilnya. Cody segera mencari di mobil itu ternyata tidak ketemu, hanya menemukan pesan dari Harry yang membuat Cody bingung. Ternyata ada juga Big Mama dan Dent yang tahu perihal permata tersebut dan malah mencuri mobil Nomad tersebut.

MacGyver lapor polisi, lalu mendapatkan telepon bahwa mobilnya ada di suatu garasi tidak jauh dari situ. MacGyver yang belum tahu duduk perkaranya mendatangi garasi tersebut. Ternyata Big Mama dan Dent adalah penjahat yang tahu kedatangan MacGyver dan menanyakan perihal berlian tersebut kepada Cody. Cocy dan MacGyver dikurung di garasi dan Big Mama serta Dent mencari berlian berdasarkan pesan Harry yang ditemukan Cody di mobiil Nomad.

MacGyver bisa meloloskan diri, dan segera tahu bahwa petunjuk yang ada adalah jebakan. MacGyver segera mengikuti petunjuk dari wasiatnya dan sampailah mereka di biara. Di situ ternyata sudah ada pesan dari Harry yang dititipkan kepada seorang suster. Suster tersebut mau memberikan titipan dengan syarat Cody mau memasak sop untuk mereka yang membutuhkan makanan. Cody adalah pemasak yang sangat hebat. Dia setuju dan akhirnya titipan pun diberikan kepada Cody.

Ternyata isinya berlian palsu. Big Mama dan Dent juga melacak ke situ dan merampas berlian palsu tersebut. Berlian yang asli ternyata disembunyikan di lapangan olah raga es, di mana MacGvyer kecil dan kakeknya sering di situ.

MacGyver berhasil menemukan berlian tersebut, tetapi dibuntuti oleh Big Mama dan Dent. Setelah berhasil melumpuhkan Big Mama dan Dent, muncullah Biff Arnolod pemilik toko di mana berlian itu disimpan. Dialah yang menelpon MacGyver mengenai keberadaan mobil Nomad. Tapi rupanya Biff sudah menjadi gila sehingga akhirnya dimasukkan ke rumah sakit jiwa oleh MacGyver.

Berlian itu menjadi milih Cody. Tetapi MacGyver mendorongnya untuk menjual dan memberikan kepada suster yang kesulitan keuangan untuk mencari tempat bagi pelayanan orang miskin. Setelah hampir tidak mau, akhirnya Cody bersedia, bahkan dirinya menjadi juru masak di situ.






0 komentar:

Post a Comment

Klik kategori film yang Anda cari