Slider

17 December 2020

The Model Murder (2019)

Grace adalah seorang remaja yang sangat ingin menjadi model terkenal. Ibunya, tidak terlalu mendukungnya dan lebih memilih Grace untuk kuliah saja. Tetapi Grace berkeras meskipun berulang kali audisi selalu gagal karena dianggap kurang memenuhi syarat. Mark yang mencintai Grace mendukugnnya, meskipun Grace tidak pernah mengatakan aku cinta padamu karena memang belum bisa mengatakan hal itu. 

The Model Murder (2019)

Suatu saat, Grace melamar sebuah agensi dan mendapatkan respons yang baik. Tetapi Grace disuruh meninggalkan kota kecilnya dan menunju ke kota di mana agensi tersebut berkantor. Grace langsung pergi tanpa pamit ibunya, hanya meninggalkan surat saja karena takut dicegah.

Sesampai di tempat tujuan, sebuah stasiun kereta, Grace dijemput oleh Nicole, yang mengaku asisten Hunter Kelly, fotografer yang akan mempopulerkan Grace. Perjalan agak jauh sehingga sempat mampir di toko kecil untuk istirahat dan membeli makanan kecil berupa kacang-kacangan. Setelah sampai, mereka disambut oleh Kelly dan segera memamerkan rumahnya yang luas sekaligus sebagai studio. Karena sudah sore, akhirnya Grace disuruh menginap di situ saja karena jauh dari hotel yang diceritakan oleh Nicole. Grace agak risih tetapi menurut saja. Tiba-tiba Kelly memarahi Nicole, yang membawa makanan kecil tersebut. Rupanya Kelly alergi berat terhadap makan kecil tersebut.

Grace dilayani dengan baik, tetapi lama-lama curiga dengan pelayanan tersebut. Dia dikunci di dalam kamar dan HP nya juga disita sehingga tidak bisa menghubungi siapa-siapa. Akhirnya baru sadar bahwa dia diculik, tetapi belum tahu tujuannya apa.

Ibunya dan Mark berusaha mencari tetapi kesulitan karena tidak ada informasi dan HP tidak bisa dihubungi. Lama-lama Kelly menjawab pesan dari ibunya dan Mark. Tetapi Kelly juga menulis aku mencintaimu kepada Mark yang membuat Mark curiga.

Ternyata Grace disuruh menjadi model 'panas' secara paksa. Grace diancam akan bahwa Kelly akan menyakiti ibunya jika tidak menurut. Bahkan Kelly bisa memberikan video real time tentang ibunya yang sedang bekerja di sebuah restoran. Akhirnya Grace menurut karena takut. Tetapi Grace terus mencari cara agar bisa kabur dari situ.

Mark mencoba membuka laptop Grace, meminta bantuan temannya yang hacker dan menduga bahwa Grace ikut sebuah agensi. Tiba-tiba ada temannya tersebut menemukan situs di mana Grace menjadi model panas di di dalamnya. Mark menjadi panik dan mencoba mencari di mana keberadaan Grace. Mereka mengikuti pola Grace dengan berpura-pura mendaftar menjadi model pada sebuah agensi, diterima dan akhirnya tahu di mana kota tempat Grace berada. Mark segera ke kota tersebut bersama ibu Grace.

Grace tertekan tapi terus menuruti Kelly sambil mencari cara untuk kabur. Suatu saat Grace diajak untuk keluar rumah mencari bahan untuk adegannya. Di situlah, Grace mencoba mencari bantuan dengan menuliskan kata help di kamar pas ganti. Tetapi ketahuan oleh Kelly sehingga Grace langsung diajak pulang dan dikurung lagi. Kelly menunjukkan foto-foto model yang dulu yang berontak dan akhirnya dibunuh oleh Kelly.

Grace kembali menurut dan mencoba mencari bantuan lewat Nicole. Nicole selain asisten ternyata juga pasangan Kelly. Tetapi Nicole tidak tahu kalau ada model yang dibunuh. Lalu disuruh oleh Grace melihat di laptopnya dan akhirnya Nicole menemukan foto-foto tersebut, tetapi Nicole tetap takut dengan Kelly. Grace mencoba merayu Kelly, sehingga Kelly terpikat, dan ketika akan bercinta dengan Nicole menyebut nama Grace. Nicole mulai marah, tetapi masih takut kepada Kelly.

Ibu Grace dan Mark mencoba menghubungi polisi tetapi laporannya tidak diterima karena tidak ada bukti kejahatan. Akhirnya Mark mencoba mengikuti alur lamaran model yang pernah dikirimnya dan dia lalu mengkuti Nicole yang menjemputnya. Sesampai di rumah Kelly, Mark mencoba masuk untuk melihat keadaan, tetapi akhirnya Mark tertangkap dan diikat oleh Kelly.

Grace yang semakin bingung melihat Mark tertangkap mencoba membuat kebakaran, sehingga polisi datang, tetapi akhirnya polisi tersebut pergi tanpa melihat adanya kejahatan di situ, karena Grace dikurung. Akhirnya Grace memakan makanan yang menjadi alergi Kelly sehingga Kelly pingsan bahkan dilukai oleh Grace. Grace berusaha kabur tetapi ketahuan oleh Kelly. Kelly meminta obat kepada Nicole tetapi tidak diberikan, akhirnya Nicole dibunuh Kelly dengan pisau. Karena alergi tersebut, akhirnya Kelly jatuh sehingga Grace dan Mark selamat.

Akhirnya, satu tahun kemudian, Grace menjadi model suatu majalah yang terhormat. Ibu dan Mark sangat bangga kepada Grace.


df

0 komentar:

Post a Comment

Klik kategori film yang Anda cari