Slider

18 December 2020

MacGyver S 6 Ep. 8 MacGyver's Women

Maria Rombug pulang bertugas dan ingin menjalin komitmen secara serius dengan MacGyver. Dia berencana bekerja di sebuah universitas, keluar dari Yayasan Phoenix dan hidup dengan komitmen dengan MacGyver. MacGyver kaget dan bingung dan ketika masuk ke rumah MacGyver di rumah perahunya, ternyata ada Lt. Murphy yang tidak berseragam alias sedang menyamar yang datang bersama Jenny. Ketiga wanita itu lalu mengatakan bahwa MacGyver pria yang takut untuk berkomitmen serius dengan wanita.  MacGyver salah tingkah lalu pamit mau tidur di lantai atas.

MacGyver Season 6 Episode 8 MacGyver's Women

Ketika akan tidur, MacGyver menyetel video dan melihatnya sambil mengantuk dan akhirnya bermimpi. Dalam mimpinya MacGyver ada di wild western. Murphy mengantar dua wanita yaitu Maria dan Jenny untuk menjadi istri dari dua bersaudara yang kaya karena baru saja menemukan emas. Ternyata Maria dan Jenny tidak bersedia. Tetapi dua pria itu, Milt dan Wilt Bozer memaksa, sehingga MacGvyer dan temannya menghalangi. Ketiga wanita itu malah tertarik kepada MacGyver dan akan pergi keluar kota diantar MacGyver yang kebetulan juga mau pergi kesana.

Sekelompok bandit yang pemimpinnya dekat dengan Murphy mendengar hal itu lalu mengadang rombongan itu di jalan. Bandit membawa Jenny dan Murphy karena Maria melarikan diri karena ketahuan bahwa dirinya adalah buron karena telah membunuh seseorang. Wilt dan Milt ditemukan di jalan oleh para bandit dan akhirnya juga dibawa oleh bandit tersebut. MacGyver ditinggal pada posisi tergantung, tetapi akhirnya dapat membebaskan diri.

Maria kembali dan bercerita kepada MacGyver bahwa dirinya bukan membunuh, tetapi mengaku membunuh agar saudaranya tidak dihukum. Berdua lalu melacak para bandit tersebut. Ketika ketemu, MacGyver membenaskan Wilt dan Milt dan bekerja sama dengan cara MacGyver untuk membebaskan ketiga wanita tersebut.

Setelah berhasil, Milt dan Wilt mengaku bahwa mereka sebenarnya tidak punya emas, tetapi mengambil dari orang lain yang tidak mereka kenal. Maka mereka tidak jadi memperistri Jenny dan Maria. Ketiga wanita akan pergi, tetapi MacGyver menahan Maria lalu terbangun.

Rupanya Maria memang membangunkan MacGyver karena ada panggilan kerja dari Yayasan Phoenix untuk pergi ke Brasil. Ketika MacGyver bertanya tentang komitmen yang dibicarakan kemarin, Maria menjawab nanti akan dibicarakan setelah dia selesai tugas dari Brasil.




0 komentar:

Post a Comment

Klik kategori film yang Anda cari