Slider

17 May 2020

Catatan Harian Physical Distancing H62 (16 Mei 2020)

Ini hari Sabtu, kami semua sekeluarga libur, jadi jalan-jalan pagi bisa agak lebih lama. Eh tapi ternyata sama saja. Hanya melingkar seperti hari-hari kemarin dan tidak ada peningkatan jarak atau lama waktu jalan. Ya sudahlah...dari pada tidak sama sekali.

Karena Sabtu, maka kami sekeluarga biasa jalan-jalan keluar. Ini penting untuk menjaga kewarasan he hehe.... meskipun demikian, kami selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah wabah pandemi. Ya kami selalu mencari tempat yang sepi dan tidak ada orang lain atau menjaga jarak dengan orang lain (selain keluarga kami) dan selalu menggunakan masker, dan juga membawa hand sanitizer yang cukup. Berikut di bawah dibuatkan video oleh anak saya:



Dan ini yang dibuat oleh anak saya yang bungsu:



Tul kan, tidak ada orang lain di situ dan juga kami tetap mengikuti protokol kesehatan selama pandemi Covid ini.

Tidak lama kami berada di situ lalu pulang sebelum jam 11:00 WIB sehingga istri saya masih bisa ketemuan dengan Bang Say-nya.. (Baca: Bang Sayur)

Sore harinya kami sedikit bergaya dengan berkebun :)

Malam harinya tidak ada yang berbeda dengan hari-hari biasanya, Rosario jam 20:00 WIB lalu tidur. Sempat meneruskan nonton Film Kingkong tetapi toh belum selesai juga. Berlanjut besok.

Salam.


0 komentar:

Post a Comment

Klik kategori film yang Anda cari