Slider

31 December 2020

The 2nd (2020)

Vic Davis adalah seorang komandan Delta Force yang sangat berpengalaman di berbagai belahan dunia, bahkan pernah diberikan anugerah penghormatan secara khusus oleh Bill Clinton pada tahun 1997. Istrinya dibunuh oleh teroris Irak yang membalas dendam dan hidup dengan anaknya Sean dan juga istri keduanya. Sean telah dididik oleh ayahnya sehingga menguasai kemampuan pertarungan tangan kosong, bersenjata bahkan berkuda. Vic akan menjemput anaknya di asrama sekolah untuk berlibur Natal.

The 2nd

Anaknya naksir Erin Walton, anak Ketua Mahkamah Agung AS yang akan pulang dengan dijemput oleh Secret Service karena anak seorang pejabat, tetapi belakangan, ketika siswa yang lain telah pulang. Sean berjanji akan menemani Erin karena ayahnya juga akan datang terlambat. Pada saat ini, Direktur CIA berencana menculik Erin untuk memaksakan rancangan draf perubahan Undang-undang Amandemen kedua. Ayah Erin, Justice Walton dipaksa oleh Direktur CIA, Philips agar menyetujui undang-undang yang telah dirancang oleh dirinya demi kepentingan pribadi.

Akan tetapi, ternyata penculikan tidak berjalan sesuai rencana. Vic Davis segera curiga dengan kondisi sekitar di mana banyak orang yang mengawasi dirinya yang menunggu Sean. Vic pun mengahalangi penculikan tersebut. Kelompok penculik segera tahu bahwa Vic adalah komandan delta forse sehingga tidak bisa dianggap enteng. Baku hantam dan tembak-tembakan terjadi di kampus tersebut.

Sean pun ikut membantu ayahnya meskipun ayahnya menyuruh Sean agar tidak ikut campur. Akhirnya Erin berhaisl diculik karena ada temannya yang berkhianat menjebah Erin. Sean tidak tinggal diam dan mengejar kelompok penculik dengan motornya. Vic juga terpaksa mengejar mereka dengan berjibaku melompat ke atap mobil.

Kejar-kejaran terjadi, tetapi akhirnya Erin dan Sean tertangkap dan dibahwa ke pelabuhan, tempat yang sudah direncanakan oleh Direktur Philips.Vic yang mulai sadar akan kejadian itu, mencegat Justice yang akan menjemput Erin sendirian karena dipaksa oleh Direktur Philips. Mereka berdua masuk ke pelabuhan dan membebaskan Erin dan Sean.

Akhirnya mereka berhasil dan Justice tidak jadi membuat keputusan berdasarkan keinginan Direktur Philips. Tetapi mereka tidak bisa menangkap Direktur Philips. Akhirnya Direktur Philips ditembak sendiri oleh anak buahnya yang kecewa karena kegagalan penculikan tersebut dan takut rahasianya terbongkar. Jika ada tiga orang yang menyimpan rahasia, maka hanya bisa jika dua di antaranya mati.


 

0 komentar:

Post a Comment

Klik kategori film yang Anda cari