Slider

29 December 2020

MacGyver S 6 Ep. 13 The Wasteland

 Andrew Bartlett berniat mendirikan suatu kawasan pemukiman di suatu daerah. Di dekat situ, MacGyver dan Yayasan Phoenix menemukan bahwa kondisi tanah sudah rusak, air tanah tercemari, sehingga di masa mendatang kawasan itu akan menjadi kota mati (wasteland). MacGyver datang untuk memberikan bukti-bukti tersebut langsung kepada Andrew Bartlett. Andrew mendelegasikan kepada kedua anaknya Scott dan Laura untuk mengatasi permasalah ini. Andrew telah mendidik kedua anaknya dengan sangat keras agar menjadi sosok yang tangguh.

MacGyver S 6 Ep.13 The Wasteland

Scott dan Laura gagal mengatasi MacGyver. Akhirnya Andrew menemui MacGyver secara langsung dan berpedoman bahwa analisis dampak lingkungan telah baik. Akan tetapi, pelaksana uji tersebut rupanya disuap oleh Scott dan Laura tanpa sepengetahuan ayahnya Andres. Akhirnya MacGyver mengajak Andrew untuk mengunjungi kawasan yang diteliti oleh Yayasan Phoenix yang tidak jauh dari situ. Andrew setuju untuk mengunjungi kawasan yang telah mati tersebut.

Scott yang gerah selalu dimarahi oleh ayahnya dan dididik terlalu keras, memasang bom pada mobil MacGyver. Laura yang diberi tahu diam saja dan setuju-setuju saja. Ketika MacGyver dan Andrew berkendara melintasi kawasan yang mati dan gersang tersebut meledaklah bom yang dipasang. Untunglah MacGyver dan Andrew selamat meskipun Andres mengalami cedera kaki.

Berdua berusaha berjalan ke arah laboratorium dekat situ untuk mencari bantuan. Di lain pihak, Scott mengajak Laura untuk memastikan kematian ayahnya agar dapat mengambil alih perusahaan ayahnya tersebut. Karena Andrew semakin parah lukanya, maka MacGyver berjalan sendiri dan meninggalkan Andrew dengan api unggunya. Ketika Scott dan Laura mendapati Andrew masih hidup, Scott ingin membunuh ayahnya dengan menembaknya. Andrew tertembak tapi tidak tewas. Laura tidak tahan lalu menahan Scott dan malangnya, Laura malah tertembak dan tewas.

MacGyver datang menyelematkan Andres dengan alat yang dibuat dari kipas angin besar dan tenda sehingga bisa terbang. Akhirnya Scott ditangkap polisi. Andrew membatalkan pembangunan kawasan hunian tersebut dan mendirikan pusat konseling keluarga untuk mengenang Laura yang telah meninggal dunia.




0 komentar:

Post a Comment

Klik kategori film yang Anda cari