Slider

26 December 2020

MacGyver S 6 Ep. 12 Jerico Games

MacGyver menjadi relawan pada salah satu pertandingan amatir tingkat dunia, Jerico Games yang dimotori oleh Ralph Jerico yang kaya raya. Pada kesempatan itu, MacGyver juga dimasukkan dalam daftar donor dan menampung salah satu atlet berkabat dari Rusia yaitu Nicolai Rostov.  Pada acara itu, tanpa diduga, MacGyver bertemu dengan Ellen, mantannya waktu SMA dulu yang juga menjadi pengurus di stadion tempat diadakannya acara itu.

Jerico Games

MacGyver bernostalgia dengan Ellen, bahkan sempat berciuman dan ternyata ada yang memotretnya secara diam-diam. Pemotret adalah detektif swasta yang disewa oleh Ralph Jerico yang ternyata adalah suami ketiga dari Ellen. Suatu saat, Ralph datang menemui mereka berdua dan meminta MacGyver untuk menjauhi istrinya.

Rupanya ini memang jebakan dari Ellen yang masih dendam karena MacGyver dulu meninggalkannya waktu SMA. Ellen sengaja berdekatan dengan MacGyver. Lalu menyewa detektif yang sebenarnya telah disewa oleh suaminya untuk membunuh Ralph dengan menggunakan topeng wajah MacGyver. Tentu saja MacGyver ditangkap polisi. Tetapi Nicolai, sempat melihat wajah pembunuh aslinya ketika melepas topeng tersebut.

MacGyver berhasil lari dari polisi dan mencari Nicolai karena yakin akan dibunuh oleh pembunuhnya. Tetapi Ellen telah menjebak Nicolai agar datang ke kantornya. Ketika itu MacGyver juga sedang menyelidiki kantor Elleen, sehingga keduanya ditangkap dan dimasukkan ke dalam ruangan pembakar sampah. Untunglah MacGyver berhasil meloloskan diri dari pembakaran sampah dan melumpuhkan detektif yang menodongnya.

Ellen yang masih cinta kepada MacGyver akhirnya ditangkap dan dibawa ke psikiater untuk menentukan apakah dia layak diadili karena kejahatannya atau tidak.

0 komentar:

Post a Comment

Klik kategori film yang Anda cari