Slider

24 December 2020

MacGyver S 6 Ep. 11 Squeeze Play

Mrs. Colton pulang ke rumah dari bepergian dan mendapati seorang anak kecil mencuri koleksi kartu base ball milik anaknya. Berdua dengan MacGyver berhasil mengejar anak itu, tetapi barangnya sudah diberikan kepada orang lain yang akan menjual ke suatu toko di daerah situ. Mrs. Colton menyuruh MacGyver mencari koleksi kartu itu karena takut anaknya akan marah kalau tahu barang itu hilang.

Squeeze Play MacGyver S 6 Ep. 11

Sesampai toko yang dimaksud, MacGyver gagal mencari informasi, tetapi bertemu dengan Wendy Riley, yang juga sangat peduli dengan kartu base ball dan juga pemalsuan yang ada yang merugikan banyak orang terutama anak-anak, tetapi kurang mendapatkan perhatian petugas hukum. MacGyver mau bekerja sama untuk mendapatkan kembali kartu yang dicuri. Ternyata Wendy adalah anak dari Novis Riley mantan pemain base ball terkenal yang juga menjadi korban penipuan tersebut.

Belakangan, MacGyver baru diberi tahu bahwa Novis Riley terjebak hutang judi lalu disuruh mencuri barang-barang koleksi Reggic Jackson untuk melunasi hutangnya oleh Bill Marsh. MacGyver menyelinap ke rumah Marsh tetapi Wendy tertangkap. Marsh mengancam Novis agar segera mengambil barang yang diinginkan atau Wendy akan celaka.

MacGyver berusaha melacak lokasi Wendy disekap. Di sana dia juga mendapati Novis yang telah membawa barang-barang curian untuk menyelamatkan Wendy dan juga membebaskan dirinya dari hutang. Dengan kecerdikannya, MacGyver berhasil membebaskan Wendy dan menangkan Bill Marsh sehingga bisa mengambil barang-barang kembali dan membuat Novis Riley terbebas dari hutangnya.



 

0 komentar:

Post a Comment

Klik kategori film yang Anda cari